Selasa, 30 Agustus 2016

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Kondom

Ada banyak cara mengatasi ejakulasi dini yang bisa dilakukan. Ejakulasi dini, meskipun tampaknya masalah kesehatan yang tidak terlalu penting, memiliki pengaruh besar terhadap kelangsungan kehidupan berkeluarga lho. Pentingnya kepuasan seksual untuk pasutri membuat ejakulasi dini perlu ditanggapi dengan cepat.

Salah satu cara yang paling mudah untuk mengurangi kemungkinan terjadinya ejakulasi dini adalah dengan menggunakan Kondom . Hmm, sulit dipercaya ya.

Menurut everydayhealth.com, ejakulasi dini terjadi ketika tubuh tidak mampu mengontrol otot pubococcygeus yang berkontraksi akibat sensasi seksual. Mengurangi sensasi seksual yang dirasakan oleh pasangan yang memiliki masalah ejakulasi dini dinalar mampu untuk menurunkan kemungkinan terjadinya ejakulasi dini.
Kondom Getar Wolftooth Sleeve
Kondom Getar Wolftooth Sleeve

Banyak laki-laki yang mengalami penurunan sensasi seksual ketika berhubungan seksual dengan menggunakan kondom. Untuk mereka yang kerap mengalami ejakulasi dini, menggunakan kondom selama seks akan membantu mengurangi sensasi seksual yang dirasakan pada Mr. P sehingga klimaks tidak akan tercapai terlampau awal.

Menurut everydayhealth.com, apabila menggunakan kondom biasa tidak memberikan terlalu banyak pengaruh terhadap sensasi seksual yang dirasakan selama seks, saat ini ada kondom tertentu yang dipadu dengan hormon atau obat yang berfungsi untuk memberikan sensasi bius pada Mr. P yang akan menurunkan sensasi seksual.

Menurunkan sensasi seksual dengan kondom bisa menjadi solusi lho. Tentunya cara ini akan mencegah terjadinya ejakulasi dini tanpa harus membahayakan kesehatan pasangan anda

Oleh : Mamor Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar